Kandungan New Briswa

Melihat kandungan New Briswa secara lebih dalam dan lebih detail, agar saat melakukan pembelian produk New Briswa ini tidak mengalami yang namanya blind buy.

New Briswa adalah salah satu produk untuk memperbesar dan mengencangkan payudara yang sangat efektif dalam membantu mengatasi masalah payudara kecil maupun kendur yang berpengaruh terhadap penampilan wanita.

Banyak memang produk di luar sana yang mirip seperti New Briswa. Akan tetapi, New Briswa tetap menjadi pilihan utama nomor 1 sebagai produk untuk mengencangkan payudara yang aman, terbukti, dan “zero” efek samping bagi tubuh.

Berikut Serum New Briswa Official rangkum mengenai beberapa kandungan New Briswa yang penting untuk diketahui, sebelum kamu membelinya secara langsung melalui website official ini.

Kandungan New Briswa

Kandungan New Briswa

1. Minyak Bulus (Turtle Oil)

Minyak bulus merupakan konsentrat minyak yang berasal dari kura-kura atau bulus (penyu air tawar).

Di Indonesia sendiri, minyak bulus kerap kali diperoleh dengan melalui cara pengolahan tradisional, di mana dilakukan dengan memanaskan lemak penyu dan bagian tubuh yang lain di bawah terik atau sinar matahari, sehingga menghasilkan minyak.

Minyak bulus sendiri banyak diklaim memberikan manfaat kesehatan yang baik bagi kulit, di mana yang paling terkenal ialah efektif dalam mengencangkan payudara.

Di lain sisi, saat juga melakukan olahraga yang sehat dengan fokus latihan pada bagian otot dada, punggung, dan bahu, bisa membantu mengencangkan otot dada di belakang jaringan payudara, serta secara efektif dalam memperbaiki postur tubuh.

Berikut beberapa manfaatnya sebagai salah satu komposisi New Briswa:

  • Mengatasi masalah atau penyakit kulit. Minyak bulus efektif dalam mengatasi psoriasis dengan mengurangi peradangannya. Penyakit kulit yang terjadi ini biasanya adalah pembengkakan, kemerahan, kulit kering, tebal, bersisik, dan mudah mengelupas.
  • Melindungi dari radiasi ultraviolet. Minyak bulus mempunyai perlindungan efektif terhadap paparan sinar matahari, terlebih sinar ultraviolet yang bisa memicu reaksi kulit.
  • Mempercepat proses penyembuhan luka. Fibroblast pada umumnya ditemukan di dalam tubuh manusia, maupun binatang, yang mengatur dan memelihara jaringan ikat. Minyak bulus mampu melakukan perkembanganbiakan fibroblast manusia, yang ampuh dalam mengatasi luka agar cepat sembuh.
  • Bahan kosmetik alami. Penggunaan minyak bulus sebagai kosmetik mulai banyak dikenal di Eropa yang berawal dari Jerman dan Perancis, di mana kosmetik yang digunakan mengarah pada krim kulit. Minyak bulus yang dioleskan pada wajah, maka bisa memicu terjadinya peremajaan kulit.
  • Membantu mengencangkan payudara. Mengingat minyak bulus bisa secara efektif mengatasi kerutan di wajah, banyak juga yang mempercayainya untuk membantu mengencangkan payudara. Dengan mengoleskannya, setelah itu lakukan pijat secara perlahan dan dilakukan antara minimal 15 menit hingga 30 menit, serta biarkan minyak bulus meresap ke dalamnya.

2. Minyak Argan (Argan Oil)

Biasanya, minyak argan di Indonesia digunakan untuk perawatan kecantikan, bahkan kesehatan yang memang secara menyeluruh tidak setenar minyak zaitun.

Minyak argan sendiri merupakan minyak yang berasal dari ekstrak biji pohon argan yang hanya tumbuh di daratan Maroko, yang biasa dikenal sebagai “emas cair”.

Minyak argan sendiri kaya dengan vitamin A dan vitamin E. Lebih dari itu, kaya akan kandungan antioksidan, asam lemak omega-6, dan asam linoleat.

Apabila minyak ini dioleskan pada kulit, maka bisa membantu meningkatkan produksi sel dalam meningkatkan kesehatan kulit maupun rambut.

Hingga saat ini, minyak argan digunakan dalam berbagai macam industri, mulai dari bahan masakan, obat-obatan alami, dan banyak digunakan sebagai produk kecantikan, mulai dari kosmetik, sabun, sampo, bahkan hingga kondisioner.

Komposisi New Briswa, di mana minyak argan ini bermanfaat bagi kesehatan tubuh, mencakup:

  • Membantu melembabkan kulit. Manfaat minyak argan yang pertama ini menjadi salah satu pelembab alami yang mudah diserap oleh kulit. Hal ini membuat kulitnya menjadi lebih lentur dan tidak mudah kering.
  • Bisa menghilangkan jerawat. Minyak argan sendiri telah terbukti secara efektif dalam mengurangi kadar sebum pada sebagian orang yang memang mempunyai jenis kulit yang berminyak.
  • Menghilangkan garis halus dan keriput. Minyak argan sangat berkhasiat dalam menjaga elastisitas kulit dan merevitalisasi kulit dengan cara menambah resistensi kelembaban. Sehingga, hasil yang diberikan kulit menjadi lebih bercahaya dan menjadi semakin muda.
  • Baik bagi perawatan rambut. Tidak hanya bermanfaat bagi kulit, tetapi juga sangat baik untuk rambut. Minyak argan optimal dalam menjaga dan memelihara kelembutan rambut, mulai dari rambut lembut, memperbaiki dari rambut bercabang, rambut diwarnai, hingga masalah ketombe.
  • Mengurangi minyak di wajah. Tak hanya menghilangkan jerawat, melainkan argan oil ini jika dioles 2 kali sehari dalam 4 minggu berturut-turut bisa mengurangi produksi sebum secara signifikan.
  • Mengatasi penuaan dini. Cara penggunaan argan oil secara oral maupun topikal dipercaya secara efektif untuk meningkatkan elastisitas kulit dan hidrasi pada wanita yang sudah menopause. Di lain sisi, bisa menjaga kesehatan kulit bisa meminimalisir tanda-tanda penuaan dini.
  • Mencegah terjadinya stretch marks. Studi mengenai penggunaan krim yang mengandung minyak argan bisa meningkatkan elastisitas kulit, sehingga bisa mencegah dan mengatasi stretch marks sejak dini. Untuk memperoleh manfaat secara maksimal, oleskan argan oil ini pada kulit yang terkena stretch marks paling tidak 2 kali dalam sehari.

👩 Customer first! 👩
Baca lebih lengkap “New Briswa” agar tidak blind buy!

3. Minyak Zaitun (Olive Oil)

Minyak zaitun atau olive oil ini menjadi salah satu minyak alami yang diekstraksi dari buah zaitun.

Berdasarkan dari proses ekstraksi yang dilalui dan jumlah kandungan asam oleat di dalamnya, minyak zaitun sendiri terbagi atas 3 macam varian, seperti:

  • Extra virgin
  • Virgin
  • Refined (light)

Di dalam minyak zaitun ini banyak terkandung lemak, tetapi lemak di dalamnya termasuk ke dalam jenis lemak sehat.

Minyak yang berasal dari tanaman tradisional dari kawasan Mediterania ini mengandung lemak, vitamin E, vitamin K, hingga antioksidan yang baik bagi tubuh.

Beberapa manfaat minyak zaitun yang baik bagi tubuh, mencakup:

  • Mengontrol tekanan darah. Manfaat minyak zaitun yang populer di masyarakat ialah salah satunya mampu mengontrol tekanan darah. Apalagi dibuktikan jika orang yang rutin konsumsi minyak zaitun murni sekitar 50 hingga 60 ml atau kurang lebih sekitar 4 sendok makan per harinya akan memberikan hasil tekanan darah yang lebih terkontrol.
  • Mencegah pertumbuhan dari sel-sel kanker. Antioksidan di dalam minyak zaitun ampuh dalam mencegah dan memperbaiki kerusakan sel akibat dari adanya paparan radikal bebas. Sehingga, sangat baik dalam menghambat, bahkan mencegah terjadinya pertumbuhan sel-sel kanker.
  • Memelihara fungsi otak. Kandungan zat antioksidan dan antiradang di dalam minyak zaitun bisa mengurangi risiko terjadinya penyakit pada otak, seperti contohnya stroke dan juga demensia.
  • Efektif dalam mengontrol berat badan. Minyak alami ini sangat baik dikonsumsi dalam mencegah atau meminimalisir obesitas. Lebih dari itu, untuk memperoleh manfaat yang bagus, juga perlu untuk rutin berolahraga, membatasi asupan kalori, dan menjalani pola makan yang sehat.
  • Melembabkan kulit yang kering. Minyak zaitun efektif dalam melembabkan kulit, sehingga kerap kali digunakan untuk perawatan kulit kering. Minyak zaitun ini dapat dioleskan pada kulit wajah, tangan, ataupun kaki yang kering.
  • Menekan risiko alzheimer. Di dalam minyak zaitun terkandung senyawa fenolik unik oleocanthal dan MCT, di mana senyawa tersebut termasuk ke dalam keluarga asam lemak esensial yang bisa mengurangi risiko penyakit alzheimer maupun demensia.
  • Mengembalikan kilau rambut alami. Tidak hanya vitamin E dan vitamin K, minyak zaitun sendiri kaya akan kandungan vitamin A dan antioksidan yang memiliki peranan penting dalam melindungi keratin rambut dan menahan kelembaban rambut. Di lain sisi, mampu juga menghambat pertumbuhan folikel rambut baru.

4. Minyak Rosehip (Rosehip Oil)

Minyak rosehip merupakan salah satu minyak yang diproses dari biji buah rosehip, di mana tanaman ini sebagian besar ditanam di Chili.

Minyak rosehip sendiri mengandung vitamin yang mampu memberi nutrisi kulit dan asam lemak esensial yang sangat baik bagi kesehatan tubuh.

Di lain sisi, minyak rosehip juga mengandung fenol yang terbukti mempunyai sifat antivirus, antibakteri, dan antijamur.

Di dalam dunia aromaterapi, rosehip oil sendiri digunakan sebagai carrier oil yang dicampurkan dengan minyak esensial yang lain.

Berikut beberapa manfaat minyak rosehip bagi kesehatan tubuh secara efektif:

  • Melembabkan kulit. Kandungan asam lemak esensial ini mampu menghidrasi dan melembabkan kulit. Bahkan, rosehip oil ini sendiri bermanfaat dalam mengatasi masalah kulit kering, maupun kulit sensitif.
  • Mengencangkan kulit dan sebagai anti-aging. Kandungan antioksidan di dalam minyak rosehip ini bermanfaat dalam mengatasi kerusakan pada kulit, akibat dari sinar matahari, seperti timbulnya bintik hitam akibat dari paparan sinar matahari.
  • Merawat kulit yang rentan berjerawat. Minyak ini mengandung retinoid yang bisa membantu mengurangi munculnya jerawat. Maka dari itu, minyak ini bermanfaat dan digunakan bagi seseorang yang mempunyai kulit rentan berjerawat.
  • Mencerahkan kulit. Rosehip oil menjadi zat eksfolian alami yang efektif dalam mencerahkan kulit kusam, sehingga tampak lebih cerah dan bercahaya. Terlebih, kandungannya kaya akan vitamin A dan vitamin C.

Beli New Briswa

By Habibullah

SEO Expert (4+ years) • Digital Marketing Agency (now) • Manage 11 sites with 2M+ page views • Business inquiries: https://linktr.ee/habibullahaf

Leave a Reply

Your email address will not be published.